Tips Merawat Ponsel Layar Sentuh Anda


Tips Merawat Ponsel Layar Sentuh Anda yang Manis dan Berharga 
Tips merawat ponsel layar sentuh wajib diketahui dan dipahami bagi para pengguna ponsel layar sentuh. Ponsel layar sentuh merupakan produk terbaru dari system komunikasi yang cukup canggih. Barang ini menjadi barang paling laris dan paling dicari. Namun jika mereka tidak bisa merawatnya maka apa yang mereka punya hanya sia-sia saja. Pasalnya, ponsel layar sentuh membutuhkan perawatan yang berbeda dari ponsel biasa. Berikut kami persembahkan kepada Anda, ulasan khusus  mengenai cara merawat ponsel layar sentuh/touchsreen. Ponsel Layar Sentuh  

Tips Merawat Ponsel Layar Sentuh untuk Menjaga ponsel Anda 
Pengguna ponsel layar sentuh harus tahu cara atau guide merawat ponsel layar sentuh. Top merawat ponsel layar sentuh akan dibahas dalam artikel ini. Para pengguna ponsel layar sentuh bisa menggunakan tips merawat ponsel layar sentuh dari artikel ini supaya ponsel mereka awet atau tidak cepat rusak.  

Tips Merawat Ponsel Layar Sentuh yang Mudah 
Tips merawat ponsel layar sentuh yang pertama ialah gunakan screen protector atau plastik pelindung pada ponsel anda. Jauhkan ponsel layar sentuh anda dari barang-barang yang mengandung magnet seperti televisi, radio, tape, dan speaker. Jangan biarkan ponsel layar sentuh anda terlalu lama terkena sinar matahari. Sinar matahari bisa menurukan kualitas Kristal LCD di Ponsel layar sentuh. Ke empat, gunakan tisu atau kain yang lembut untuk membersihkan ponsel layar sentuh anda. 

Saat menekan, menulis, atau menggunakan ponsel layar sentuh jangan terlalu kuat. Apalagi, hindari menekan menggunakan kuku karena itu bisa merusak plastic pelindung. Ke enam, gunakan tas atau dompet kecil untuk menaruh ponsel dan jangan di taruk di saku celana. Alasanya, layar ponsel bisa cepat rusak kalau ditaruh di saku celana. Tips merawat ponsel layar sentuh yang terakhir ialah gantilah casing ponsel dengan casing yang asli Karena casing palsu dan tidak pas dengan badan ponsel akan merusak LCD. Read more at:
Copyright by www.iko.web.id

 
pengguna ponsel layar sentuh. Ponsel layar sentuh merupakan produk terbaru dari system komunikasi yang cukup canggih. Barang ini menjadi barang paling laris dan paling dicari. Namun jika mereka tidak bisa merawatnya maka apa yang mereka punya hanya sia-sia saja. Pasalnya, ponsel layar sentuh membutuhkan perawatan yang berbeda dari ponsel biasa. Berikut kami persembahkan kepada Anda, ulasan khusus dari a Read more at: http://infopc-yogi.blogspot.com/2013/05/tips-merawat-ponsel-layar-sentuh-anda.html Copyright by www.iko.web.id


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 7:50 PM

Popular Posts